home makassar city

Sudah 3 Kandidat Walikota Makassar Ambil Formulir Perindo

Rabu, 22 Mei 2024 - 22:56 WIB
Tim ARB saat mengambil formulir pendaftaran di Perindo Makassar. Foto: Istimewa
Sudah tiga bakal calon walikota Makassar mengambil formulir di Perindo. Ketiganya ialah Amri Arsyid, Abd Rahman Bando (ARB) dan Munafri Arifuddin (Appi).

Antusias ketiga kandidat ini membuktikan bahwa mesin partai Perindo diperebutkan di Pilwalkot Makassar 2024. Sekali pun hanya satu kursi, namun infrastruktur partai ini sangat lengkap sampai ke akar rumput.

ARB yang diwakili timnya, Muhammad Hakim mengatakan pihaknya berharap bisa kembali bersama Perindo. Apalagi pada Pilwalkot 2020, Perindo mengusung ARB yang saat itu menjadi calon wakil walikota.

Baca Juga:Adi Rasyid Ali Optimis Cukupkan Partai Koalisi di Pilwalkot Makassar 2024

"Pak Rahman Bando sangat berharap bersama menjadi bagian Gerbang Makassar, tagline yang memilik arti gerakan bersama membangun Makassar," kata Hakim.

Sementara itu, Appi yang diwakili timnya, Ruslan Mahmud menuturkan pihaknya juga berharap bisa diusung oleh Perindo. Ada pengalaman pada Pilwalkot 2020, Perindo mengusung Appi sebagai calon walikota.

"Kami sangat berharap Perindo bisa bersama Pak Appi untuk menjemput kemenangan, karena pada Pilkada 2020 yang lalu, saat ini posisi pak Appi sangat memiliki daya tawar untuk terpilih," ungkap Ruslan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya