home makassar city

Lewat Senam Ininnawa, Indira Yusuf Ismail Galang Relawan untuk Pemilihan Wali Kota

Minggu, 14 Juli 2024 - 16:26 WIB
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/07/2024). Foto: Istimewa
Dalam upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menggalang relawan, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menggelar kegiatan senam Ininnawa di kawasan Monumen MNEK, Minggu (14/07/2024).

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai strategi inovatif untuk mengumpulkan dukungan dan semangat dari warga Kota Makassar menjelang pemilihan wali kota.

Senam Ininnawa yang khusus diciptakan untuk warga Makassar ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan. Indira Yusuf Ismail memimpin langsung kegiatan tersebut dan memberikan semangat kepada para peserta.

Baca Juga:Jalur Perseorangan, Rahman-Marowa Kurang 187 Dukungan di Pilkada Selayar 2024

Dalam sambutannya, Indira menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan yang hadir dan turut serta dalam kegiatan tersebut, meski di bawah terik matahari.

"Hari ini kita berkumpul bersilaturahmi, kita orange-kan wilayah MNEK ini, dan juga semangat yang luar biasa, mari kita sama-sama kita akan mengikuti senam Ininnawa," ujar Indira penuh semangat.

"Senam ini diciptakan khusus untuk kita semua, warga kota Makassar supaya lebih semangat, lebih sehat, lebih berbahagia untuk menghadapi situasi-situasi di masa yang akan datang. Semangat untuk kita semua," tambahnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya