home news

PT Semen Tonasa Borong Penghargaan di Ajang ESG Initiative Awards 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:49 WIB
PT Semen Tonasa memborong sejumlah penghargaan pada ajang ESG Initiative Awards 2024. Foto/Dok PT Semen Tonasa
PT Semen Tonasa kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan memborong sejumlah penghargaan pada ajang ESG Initiative Awards 2024.

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan dan menerapkan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam seluruh aspek operasional bisnisnya.

Beberapa penghargaan berhasil diraih oleh PT Semen Tonasa, antara lain yakni Best CEO Of ESG Initiative yang diberikan kepada Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin. Selanjutnya, Best Leader For ESG Initiative oleh GM Komunikasi dan LGRC, Muh. Akhdarisa.

Di samping itu, juga Penghargaan Commitment In Sustainable Cemen Production Best Regulatory and Policy Advocacy serta Penghargaan Best Millenial and Gen Z Engagement Leadership.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Jajaran Manajemen PT Semen Tonasa yakni Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Mochamad Alfin Zaini, GM Komunikasi dan LGRC Muh. Akhdarisa, GM Of Production Planning & Control Yosi Reapradana, bertempat di Ballroom Aryaduta Hotel, Jakarta, Kamis (8/8/24) malam.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, sangat mengapresiasi atas pencapaian yang ditorehkan oleh PT Semen Tonasa pada ajang ESG tahun ini. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk membangun bisnis yang sustainable.

"Kami menyadari bahwa perhatian terhadap lingkungan, sosial, dan governance menjadi sangat penting dalam operasional perusahaan", ungkap dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya