home news

Semarak Perayaan Kemerdekaan, SAI Bagi-bagi Puluhan Kado untuk Member

Minggu, 18 Agustus 2024 - 00:19 WIB
Acara perayaan Kemerdekaan Indonesia ala SAI berlangsung semarak dan meriah di Hotel Arthama Makassar, Sabtu (17/8/2024) malam. Foto/Istimewa
Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun. Meski berbasis di Colorado, Amerika Serikat, perusahaan layanan robot cerdas itu menggelar acara perayaan lantaran banyak member atau anggotanya berada di Indonesia.

Acara perayaan Kemerdekaan Indonesia ala SAI berlangsung di Hotel Arthama Makassar, Sabtu (17/8/2024) malam. Dihadiri kurang lebih 100-an peserta, baik agen, member dan calon member.

Dalam acara ini, SAI membagikan kurang lebih 32 kado untuk para member, khususnya mereka yang mengoperasikan robot III. Menariknya, kado bagi para member dapat dipilih. Mulai dari kompor gas, toaster, speaker aktif, hingga tas ransel.

Ketua panitia kegiatan, Rudy Muliady, menyampaikan total ada kurang lebih 100 peserta yang hadir pada acara perayaan kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan SAI. Dalam acara ini, pihaknya membagikan 32 kado kepada member sebagai bentuk apresiasi.

"Acara hari ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat dan untuk mengembangkan tim dalam mewujudkan merdeka finansial. Kami membagikan 32 hadiah bagi (member) yang mengoperasikan robot III," kata Rudy.

"Hadiahnya itu beragam. Ada kompor gas, toaster, speaker aktif, tas ransel dan lainnya. Nah, penerima hadiah dipersilahkan untuk memilih hadiah," sambung dia.

Acara perayaan kemerdekaan ala SAI berlangsung semarak dan meriah. Nuansa merah putih sangat kental. Terlihat pada venue dan pakaian para member SAI. Adapun pelaksanaan kegiatan murni didanai dari manajemen.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya