Semarak Perayaan Kemerdekaan, SAI Bagi-bagi Puluhan Kado untuk Member

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 18 Agu 2024 00:19
Semarak Perayaan Kemerdekaan, SAI Bagi-bagi Puluhan Kado untuk Member
Acara perayaan Kemerdekaan Indonesia ala SAI berlangsung semarak dan meriah di Hotel Arthama Makassar, Sabtu (17/8/2024) malam. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Star Artificial Intelligence Technology Group Ltd (SAI) ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun. Meski berbasis di Colorado, Amerika Serikat, perusahaan layanan robot cerdas itu menggelar acara perayaan lantaran banyak member atau anggotanya berada di Indonesia.

Acara perayaan Kemerdekaan Indonesia ala SAI berlangsung di Hotel Arthama Makassar, Sabtu (17/8/2024) malam. Dihadiri kurang lebih 100-an peserta, baik agen, member dan calon member.

Dalam acara ini, SAI membagikan kurang lebih 32 kado untuk para member, khususnya mereka yang mengoperasikan robot III. Menariknya, kado bagi para member dapat dipilih. Mulai dari kompor gas, toaster, speaker aktif, hingga tas ransel.

Ketua panitia kegiatan, Rudy Muliady, menyampaikan total ada kurang lebih 100 peserta yang hadir pada acara perayaan kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan SAI. Dalam acara ini, pihaknya membagikan 32 kado kepada member sebagai bentuk apresiasi.

"Acara hari ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat dan untuk mengembangkan tim dalam mewujudkan merdeka finansial. Kami membagikan 32 hadiah bagi (member) yang mengoperasikan robot III," kata Rudy.

"Hadiahnya itu beragam. Ada kompor gas, toaster, speaker aktif, tas ransel dan lainnya. Nah, penerima hadiah dipersilahkan untuk memilih hadiah," sambung dia.

Acara perayaan kemerdekaan ala SAI berlangsung semarak dan meriah. Nuansa merah putih sangat kental. Terlihat pada venue dan pakaian para member SAI. Adapun pelaksanaan kegiatan murni didanai dari manajemen.

Agen komunitas SAI Makassar, Irawaty Amir, menyampaikan acara kali ini memang berfokus pada internal. Mereka yang hadir adalah agen maupun member dan calon member SAI. "Ini bentuk euforia cinta tanah air," katanya.

Ia menegaskan meski SAI merupakan perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, tapi perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi hal penting untuk dirayakan. Toh, banyak anggota SAI yang berada di Indonesia.

Dalam acara ini, selain membagikan puluhan kado bagi member, juga diisi beberapa kegiatan menarik. Mulai dari cerita para member hingga product knowledge. Para peserta pun tampak antusias mengikuti rangkaian acara.

Salah seorang member SAI, Rosnawati, yang berstatus kepala sekolah, bercerita mulanya mengenal SAI dari orang tua siswa. Kala itu, perusahaan ini memberikan bantuan paket pendidikan untuk kurang lebih 50 siswa dan siswi dari keluarga kurang mampu.

Ia mengaku mulai penasaran dengan produk SAI, yang ditindaklanjuti dengan sosialisasi. Dirinya sempat ragu dengan model bisnisnya. Namun, karena penasaran, ia akhirnya mencoba mengoperasikan robot I dan terbukti menghasilkan cuan.

Rosnawati menyebut mulanya hanya dirinya dan tiga koleganya yang ikut program SAI. Belakangan, semakin banyak yang berpartisipasi setelah melihat hasilnya.

Pada kesempatan itu, Rosnawati juga berterimakasih kepada SAI yang aktif melakukan kegiatan sosial. Sekolah yang dipimpinnya telah banyak menerima manfaat. Selain bantuan paket pendidikan, juga diberikan bantuan untuk hadiah lomba 17 Agustus dan bantuan pembenahan musala.

Sekadar diketahui, SAI memang terbilang aktif melakukan kegiatan sosial di Makassar, beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, perusahaan ini juga menyalurkan bantuan 1.400 liter BBM, baik solar maupun pertalite untuk nelayan di Kota Makassar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru