home news

Honda Modif Contest 2024 di Makassar Berakhir, Ini Daftar Juaranya

Minggu, 18 Agustus 2024 - 10:30 WIB
Astra Motor Sulsel sukses menggelar Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024 di Astra Motor Xperience Centre, Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (17/8/2024). Foto/IG Honda Jagoanku
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartrabon sukses menggelar Honda Modif Contest (HMC) #RideCreation 2024 di Astra Motor Xperience Centre, Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Juara dari tiap kategori telah ditetapkan, yang kemudian akan mewakili region ini ke tingkat nasional. Berikut adalah hasil lengkap dari ajang Honda Modif Contest 2024 yang digelar di Trans Studio Makassar pada 17 Agustus 2024:

Dalam kategori Best ADV 160, gelar juara diraih oleh Dewa Rizky Pratama Wanny. Sementara itu, dalam kategori Best PCX 160, Sahlan Nurhajid Amar berhasil membawa pulang kemenangan. Untuk kategori Best Fashion, Fandy Bagaspati muncul sebagai pemenang. Kategori Best Regional Class mencatatkan Wandhi sebagai juara.

Pada kategori Stiker / Decals Pick, terdapat beberapa pemenang yang dinobatkan, yaitu Kahar Akmal, Syamsyana, dan Fandy Bagaspati. Di kategori Best Fun Community Contest, Muh. Arham keluar sebagai juara, dan untuk kategori Best Media Pick, Fandy Bagaspati kembali menunjukkan kepiawaiannya dan meraih gelar juara.

Dalam kategori Matic & Cub Stock / Bolt On, juara pertama diraih oleh Fandy Bagaspati, diikuti oleh Hakbar sebagai juara kedua, dan Kahar Akmal sebagai juara ketiga. Kategori Matic & Cub Advance dimenangkan oleh Fandy Bagaspati, dengan Nasrul dan Abdi menempati posisi kedua dan ketiga.

Kategori Matic & Cub Community Touring menempatkan Nursyamsul Alam Hasan Basri sebagai juara pertama, A. Rinaldi sebagai juara kedua, dan Syamsyana sebagai juara ketiga. Sementara itu, pada kategori Sport Community Touring, Reski berhasil menjadi juara pertama, disusul oleh Muh. Arham dan Anang Wibowo di posisi kedua dan ketiga.

Pada kategori All Sport (Naked & Fairing), Munadi keluar sebagai juara pertama, dengan Aldila Fakhurrozi NH dan Herianto masing-masing di posisi kedua dan ketiga. Untuk kategori Show Off > 2006, Nasrullah berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Ryan Indrawan di posisi kedua, dan Nasrul H di posisi ketiga.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya