home news

Program Hapus Tato Gratis Ala Mathan Sasar Provinsi Jawa Timur

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:33 WIB
Program Hapus Tato Gratis ala Yayasan Mathan, mulai menyasar Provinsi Jawa Timur dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini. Foto: Istimewa
Program Hapus Tato Gratis ala Yayasan Mathan, mulai menyasar Provinsi Jawa Timur dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini.

Tepatnya di Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur setelah bekerjasama dengan Polres Bondowoso, RS Bhayangkara Bondowoso Bidokkes Polda Jatim.

Baca Juga: Sulsel Raih UHC Award Perdana, 9 Juta Lebih Warga Terdaftar BPJS Kesehatan

Panitia Pelaksana dr Tubagus Nevy menuturkan kegiatan hapus tato gratis ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan niat tulus untuk perbaikan iman.

"Kegiatan yang terlaksana bekerja sama antara Polres Bondowoso RS Bhayangkara Bondowoso Bidokkes Polda Jatim dan Yayasan Mathan," kata dia.

Dalam Kegiatan Hapus tato gratis ini dilaksanakan dalam 2 hari. Hari pertama Sabtu (18/03/2023) di Mako Polres Bondowoso dan Hari Kedua Minggu (19/03/2023) di Dokkes Polresta Banyuwangi. "Kegiatan ini semuanya gratis tanpa dipungut biaya," katanya.

Dari Yayasan Mathan dr Abdul Azis mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara atas kepercayaan diberikan untuk Mahtan yang dapat bekerja sama dalam event hapus tato gratis di Jawa Timur.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
hapus tato
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya