Program Hapus Tato Gratis Ala Mathan Sasar Provinsi Jawa Timur

Agus Nyomba
Rabu, 15 Mar 2023 22:33
Program Hapus Tato Gratis Ala Mathan Sasar Provinsi Jawa Timur
Program Hapus Tato Gratis ala Yayasan Mathan, mulai menyasar Provinsi Jawa Timur dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Program Hapus Tato Gratis ala Yayasan Mathan, mulai menyasar Provinsi Jawa Timur dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini.

Tepatnya di Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur setelah bekerjasama dengan Polres Bondowoso, RS Bhayangkara Bondowoso Bidokkes Polda Jatim.



Panitia Pelaksana dr Tubagus Nevy menuturkan kegiatan hapus tato gratis ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan niat tulus untuk perbaikan iman.

"Kegiatan yang terlaksana bekerja sama antara Polres Bondowoso RS Bhayangkara Bondowoso Bidokkes Polda Jatim dan Yayasan Mathan," kata dia.

Dalam Kegiatan Hapus tato gratis ini dilaksanakan dalam 2 hari. Hari pertama Sabtu (18/03/2023) di Mako Polres Bondowoso dan Hari Kedua Minggu (19/03/2023) di Dokkes Polresta Banyuwangi. "Kegiatan ini semuanya gratis tanpa dipungut biaya," katanya.

Dari Yayasan Mathan dr Abdul Azis mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara atas kepercayaan diberikan untuk Mahtan yang dapat bekerja sama dalam event hapus tato gratis di Jawa Timur.



"Yayasan Mahtan sendiri baru pertama melaksanakan kegiatan hapus tato di luar Pulau Sulawesi di mana Mahtan biasa laksanakan kegiatan di Sekitar Pulau Sulawesi saja dan kabupaten/kota sekitar Sulawesi Selatan," katanya.

Diketahui untuk hapus tato dilaksanakan secara bertahap karena tidak ada proses hapus tato sekali langsung hilang semua butuh waktu dan kesabaran.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru