home news

Sekprov Sulsel Beri Atensi Khusus Pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:08 WIB
Sekprov Sulsel Jufri Rahman, saat menerima audiensi Plh Kepala Dinas PMD Sulsel, di ruang kerjanya, Rabu, (22/08/2024). Foto: Istimewa
Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Jufri Rahman, memberikan atensi khusus terhadap pelaksanaan Lomba Desa dan Kelurahan Regional III yang meliputi Wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Ia pun meminta agar Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sulsel, Akbar RPN, melaporkan secara khusus kepada dirinya.

"Terkait dengan kegiatan lomba desa, saya meminta agar melaporkan kepada saya secara khusus pada saat nanti balik dari Jakarta," kata Jufri Rahman, saat menerima audiensi Plh Kepala Dinas PMD Sulsel, di ruang kerjanya, Rabu, (22/08/2024).

Baca Juga: Putusan MK Tak Goyahkan Koalisi ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Jufri Rahman berharap, desa dan kelurahan di Sulsel bisa berprestasi di tingkat nasional. Dan terkait program-program lain yang dilaporkan Plh Kepala Dinas PMD Sulsel, Jufri Rahman mendukung secara penuh.

Plh Kepala Dinas PMD Sulsel, Akbar, melaporkan bahwa Sulsel sudah siap menghadapi Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional III tersebut. Dimana, untuk lomba Kelurahan diwakili oleh Kelurahan Manggala dari Kota Makassar, dan lomba Desa diwakili oleh Desa Panaikang dari Kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah, Sulsel siap menghadapi Lomba Desa dan Kelurahan ini," kata Akbar.

Dalam pertemuan tersebut, Akbar juga melaporkan terkait pelaksanaanProgram Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (P3PD) binaan dari Dinas PMD Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya