home news

Daftar ke KPU Sulsel, Sudirman-Fatma Pastikan Tanpa Pengerahan Massa

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:24 WIB
Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi rencananya mendaftar di KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024. Foto: Istimewa
Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024 yang digelar tanggal 27 November mendatang, akan menjadi panggung antara pasangan calon (paslon) Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (Danny-Azhar) melawan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (ASS-Fatma).

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi rencananya mendaftar di KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024 besok atau hari terakhir pendaftaran.

Baca Juga: Serahkan Rekomendasi B1-KWK, Golkar Tambah Kekuatan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Pendaftaran tersebut dibuka mulai Selasa 27 Agustus hingga Kamis 29 Agustus 2024. Pada pendaftaran ini, paslon berjargon Andalan Hati itu tidak akan diiring-iringi banyak massa. Hanya pimpinan parpol dan beberapa relawan saja yang turut menyertai.

"Sudah ada jadwal mendaftar di KPU. InsyaAllah tanggal 29 Agustus," kata Fatmawati Rusdi.

Sebelum mendaftar ke KPU Sulsel, Sudirman-Fatma akan menggelar deklarasi di Hotel Claro Makassar, pada pagi hari pukul 08.00 Wita.

Juru bicara Sudirman-Fatma Muhammad Ramli Rahim (MRR) menyebut deklarasi akan dilangsungkan secara sederhana tanpa pengerahan massa bersama dengan sembilan partai politik pengusung yaitu NasDem, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, Hanura, Gelora, dan PSI.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya