Serahkan Rekomendasi B1-KWK, Golkar Tambah Kekuatan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Tim Sindomakassar
Senin, 26 Agu 2024 14:01
Serahkan Rekomendasi B1-KWK, Golkar Tambah Kekuatan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) resmi terima rekomendasi B1-KWK dari Partai Golkar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) resmi terima rekomendasi B1-KWK dari Partai Golkar.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia kepada Fatmawati Rusdi yang didampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024.

"Alhamdulillah rekomendasi B1-KWK dari Golkar sudah diterima pasangan Andalan Hati. Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadahlia yang menyerahkan langsung kepada ibu Fatmawati di Jakarta," ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim.

Ramli menyebut, rekomendasi B1-KWK dari Golkar menambah satu lagi partai politik yang mantap mendukung pasangan dengan tagline Andalan Hati itu di Pilgub Sulsel 2024. Dimana sebelumnya, sudah ada dari PKS, Gerindra, Gelora, dan NasDem.

"Selanjutnya, masih akan ada lagi beberapa dari partai yang sebelumnya sudah menyatakan akan mengusung Andalan Hati di Pilgub Sulsel," jelasnya.

Andalan Hati maju di Pilgub Sulsel 2024 disebut mendapatkan dukungan dari sebanyak sembilan partai politik. Sehingga dari empat yang sudah resmi menyerahkan rekomendasi B1-KWK, tersisa lima lagi.

Adapun kelima partai tersebut diantaranya, yaitu Demokrat, PAN, PKS, Hanura, dan PSI.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru