home news

Resmi Daftar di KPU, Andalan Hati: Kita Ciptakan Pilkada Damai dan Sejuk

Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:38 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi saat resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada Kamis (29/8/2024). Foto: Istimewa
Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada Kamis (29/8/2024) pagi.

Pasangan yang mengusung tagline Sulsel Maju dan Berkarakter itu diantar 10 partai politik (Parpol) pengusung. Di antaranya Partai Nasdem, Golkar, Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, Hanura, PSI, Gelora, dan Partai Perindo.

Baca Juga: KPU Makassar Nyatakan Berkas Pencalonan Appi-Aliyah Diterima dan Lengkap

Tak hanya Parpol pengusung, Andalan Hati juga diantar oleh ribuan orang dari berbagai relawan yang ada di Sulsel.

Usai resmi mendaftar di KPU Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terima kasih banyak atas antusias Parpol dan relawan yang turut menghantarkan dirinya bersama Fatmawati Rusdi mendaftar di KPU Sulsel.

"Saya ucapkan terima kasi banyak atas keikhlasannya. Saya minta kepada semua untuk kembali dengan tertib. Mari mengawal proses demokrasi dengan baik. Kita tingkatkan sipakatau, sipakalebbi," ucap Andi Sudirman.

Sementara itu, Fatmawati Rusdi juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme para Parpol dan relawan yang rela berjemur diterik matahari untuk menujul Sulsel Maju dan Berkarakter.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya