Resmi Daftar di KPU, Andalan Hati: Kita Ciptakan Pilkada Damai dan Sejuk

Tim Sindomakassar
Kamis, 29 Agu 2024 20:38
Resmi Daftar di KPU, Andalan Hati: Kita Ciptakan Pilkada Damai dan Sejuk
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi saat resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada Kamis (29/8/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel pada Kamis (29/8/2024) pagi.

Pasangan yang mengusung tagline Sulsel Maju dan Berkarakter itu diantar 10 partai politik (Parpol) pengusung. Di antaranya Partai Nasdem, Golkar, Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, Hanura, PSI, Gelora, dan Partai Perindo.



Tak hanya Parpol pengusung, Andalan Hati juga diantar oleh ribuan orang dari berbagai relawan yang ada di Sulsel.

Usai resmi mendaftar di KPU Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terima kasih banyak atas antusias Parpol dan relawan yang turut menghantarkan dirinya bersama Fatmawati Rusdi mendaftar di KPU Sulsel.

"Saya ucapkan terima kasi banyak atas keikhlasannya. Saya minta kepada semua untuk kembali dengan tertib. Mari mengawal proses demokrasi dengan baik. Kita tingkatkan sipakatau, sipakalebbi," ucap Andi Sudirman.

Sementara itu, Fatmawati Rusdi juga mengucapkan terima kasih atas antusiasme para Parpol dan relawan yang rela berjemur diterik matahari untuk menujul Sulsel Maju dan Berkarakter.

"Terima kasih kepada seluruh tim relawan simpatisan dan animo masyarakat Sulsel. Mari kita bubar dengan tertib. Mari kita jaga Sulsel yang kita cinta dengan menghadirkan pilkada yang sejuk," ucapnya.



Fatma pun mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk menjadikan pesta demokrasi lima tahunan sekali itu sebagai pesta riang gembira.

"Kita menghadirkan komitmen pilkada aman dan damai. Jangan termakan isu hoaks dan mari jadikan Sulsel sebagai contoh pesta Pilkada yang sejuk," ajaknya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru