home news

Semarak PLN Mobile Customer Day di Makassar: Talkshow hingga Bagi-bagi Hadiah

Minggu, 15 September 2024 - 18:54 WIB
PLN UID Sulselrabar menggelar acara PLN Mobile Customer Day bertajuk Senyum Pelanggan Energi Kami di atrium Mal Panakkukang, Kota Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) menggelar acara PLN Mobile Customer Day.

Bertajuk 'Senyum Pelanggan Energi Kami,' acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia PLN, dengan puncak acara diadakan di Mal Panakkukang, Kota Makassar pada Minggu (15/9/2024). PLN Mobile Customer Day berlangsung semarak dengan ragam kegiatan seru, mulai talkshow, demo masak, lomba mewarnai, music performance hingga bagi-bagi hadiah.

Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diwakili oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Andi Eka Prasetya, menyampaikan penghargaan kepada PLN atas komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Keseriusan PLN ditunjukkan dalam upayanya melistriki hingga ke pelosok negeri dan meningkatkan rasio elektrifikasi,” ujar Andi Eka.

Andi Eka pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat, khususnya pelanggan untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk akses layanan yang lebih mudah.

Pelanggan PLN dan content creator pengguna kendaraan listrik, Noor Ilhamsyah, memuji layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN yang beroperasi 24 jam.

"Saat touring menggunakan mobil listrik, saya singgah di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Watampone untuk mengisi daya. Petugas PLN sigap membantu, dan ada ruang tunggu yang nyaman,” kata Ilham.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya