home news

Transformasi MyTelkomsel jadi Super App: Solusi Kebutuhan dalam Genggaman

Rabu, 18 September 2024 - 23:04 WIB
Transformasi MyTelkomsel menjadi super app semakin memanjakan pelanggan Telkomsel melalui beragam tambahan fitur digital lifestyle. Foto/Istimewa
Transformasi MyTelkomsel menjadi super app semakin memanjakan pelanggan Telkomsel. Benar-benar hadir menjadi solusi kebutuhan bagi para penggunanya, dimana pun dan kapan pun.

Segala kebutuhan harian hingga hiburan dapat dinikmati dari genggaman. Mulai dari membayar tagihan listrik, air, BPJS dan kebutuhan lain hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel kini bisa dilakukan lewat aplikasi tersebut.

General Manager Mobile Segment GTM Telkomsel Area Pamasuka, Godo Intan, menyampaikan transformasi MyTelkomsel menjadi super app dibarengi berbagai pembaruan. Bukan hanya tampilan yang semakin modern dan kekinian, tapi fiturnya kian lengkap dan menarik.

Jika dulunya MyTelkomsel sebatas dipakai untuk mengisi pulsa maupun kuota internet, kini terdapat sejuta aktivitas yang dapat dilakoni. MyTelkomsel menjelma menjadi ‘ruang’ yang seru dan nyaman. Pelanggan Telkomsel bisa mendengar musik, menonton film, hingga memantau aktivitas olahraga lari.

“MyTelkomsel hadir untuk menjadi solusi dalam melayani kebutuhan pelanggan,” kata Godo Intan, saat acara Media Update Telkomsel Area Pamasuka di Kota Makassar, Rabu (18/9/2024).

“Kini tampilan (MyTelkomsel) lebih menarik dan kekinian. Sekarang juga semakin banyak dan lengkap fitur-fiturnya. Bisa dengar musik, nonton film, hingga main game. Juga bila ingin pesan tiket pesawat dan hotel pun bisa,” sambung Godo.

Sejak diluncurkan dan diperkenalkan pada 17 Juli 2024, bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards, My Telkomsel Super App mulai memikat pelanggan perusahaan telekomunikasi nomor satu di Indonesia. Aplikasi ini mampu meningkatkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan lewat beragam tambahan fitur digital lifestyle.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya