home news

Paslon Andi Sudirman-Fatmawati Fokus Potensi Alam dan Budaya Sulsel

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:26 WIB
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2024, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati). Foto: Istimewa
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2024, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), mengusung visi misi yang menitikberatkan pada pengelolaan potensi sumber daya alam serta kekayaan budaya Sulawesi Selatan.

Juru bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR), menyatakan bahwa pasangan nomor urut 2 ini menyadari pentingnya posisi strategis Sulsel di Indonesia, serta potensi besar di sektor pertanian dan perkebunan.

Ramli menjelaskan, visi utama Andalan Hati adalah "Sulsel Maju dan Berkarakter." Visi ini bertujuan untuk melanjutkan pembangunan Sulsel di berbagai sektor dengan memanfaatkan keunggulan alam dan budaya yang dimiliki.

"Sulsel memiliki posisi strategis dan potensi alam yang luar biasa. Kedua hal ini harus dikelola secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat dengan tetap mempertahankan prinsip inklusif dan berkelanjutan," ujar Ramli, Selasa (1/9/2024).

Menurut Ramli, "Maju" berarti melanjutkan program-program pembangunan yang telah diletakkan oleh Andi Sudirman sebelumnya, dengan fokus pada pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

"Kami ingin membangun infrastruktur yang memadai, mengelola pertanian dengan teknologi modern, dan memperkuat sektor ekonomi hijau serta biru untuk mewujudkan kesejahteraan sosial," tambahnya.

Sementara itu, konsep "Berkarakter" mengacu pada pembangunan yang berbasis pada nilai-nilai budaya dan moral yang kuat. Ramli menekankan pentingnya integritas, kejujuran, dan keselarasan antara kata dan perbuatan dalam setiap langkah pembangunan di Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya