home news

Keseruan Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar: Bazar UMKM hingga Hiburan Menarik

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:02 WIB
Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar secara resmi dibuka di Anjungan Tugu Komodo, Centre Poin of Indonesia (CPI), Kota Makassar, pada Minggu (6/10/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar secara resmi dibuka di Anjungan Tugu Komodo, Centre Poin of Indonesia (CPI), Kota Makassar, pada Minggu (6/10/2024). Makassar menjadi kota keempat tuan rumah event, setelah Bekasi, Bandung, dan Solo.

Seremoni pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi; dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan; serta petinggi Astra Daihatsu lainnya.

Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar menawarkan ragam berbagai hiburan menarik dan kegiatan seru, menjadikan akhir pekan lebih menyenangkan bersama Daihatsu. Sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama, pelanggan setia dan masyarakat umum dapat menikmati acara ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

Rokky menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat terhadap acara Daihatsu Kumpul Sahabat. Event ini merupakan ajang untuk lebih dekat dengan konsumen maupun komunitas pengguna Daihatsu, juga kepada masyarakat umum.

“Harapan kami, acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar, sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat dan menghibur," ujar Rokky.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan alasan Daihatsu memilih Makassar sebagai salah satu kota tujuan. Makassar dipilih karena merupakan daerah terbesar di Sulsel, bahkan Indonesia Timur, yang menjadi hub perekonomian.

“Dari sisi kontribusi, Makassar maupun Sulsel terbilang signifikan,” tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya