home news

Pesta Rangga Rayakan HUT ke-72 Kalla Group & HUT ke-355 Provinsi Sulsel

Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:37 WIB
Pameran otomotif dari Kalla Toyota bertajuk Pesta Rangga sekaligus menjadi momentum perayaan HUT ke-72 Kalla Group dan HUT ke-355 Provinsi Sulsel. Foto/Istimewa
Pameran otomotif bertajuk Pesta Rangga sekaligus menjadi momentum perayaan HUT ke-72 Kalla Group dan HUT ke-355 Provinsi Sulsel. Event yang digelar Kalla Toyota itu berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, pada 17-27 Oktober 2024.

Sekadar diketahui, Kalla Group merayakan hari jadi pada Jumat (18/10) dan tepat sehari setelahnya, giliran Provinsi Sulsel berulang-tahun. Atas pertimbangan itu pula, pameran otomotif dari Kalla Toyota pada bulan ini mengusung tema pesta.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan event kali ini memang sangat spesial karena bertepatan dengan HUT Kalla Group dan HUT Provinsi Sulsel.

Untuk merayakan hari jadi Kalla Group yang ke-72, pihaknya menyiapkan 72 hadiah doorprize, khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit model program selama periode Oktober 2024, serta bagi tamu undangan selama event spesial launching Rangga.

Selanjutnya, untuk merayakan HUT ke-355 Provinsi Sulsel, Suliadin menyebut Kalla Toyota menyiapkan ragam aktivitas menarik. "Dalam rangkaian HUT ke-355 Sulsel, Kalla Toyota bekerja sama dengan pemerintah provinsi melalui Dinas Budaya dan Pariwisata melakukan berbagai aktivitas dan lomba," kata dia.

"Mulai dari fashion show anak baju adat Sulsel, musik tradisional, hingga tari kreasi tradisional," sambung Suliadin.

Suliadin sebelumnya menyebut secara resmi Toyota Rangga bakal diluncurkan di Makasar pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (19/10/2024) mendatang. Diluncurkan pada event Pesta Rangga, sejumlah program dan promo menarik telah disiapkan, serta ada sederet doorprize.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya