home news

DMDI Sulsel Hadiri Pertemuan Organisasi Islam di Kamboja

Kamis, 20 April 2023 - 14:22 WIB
Sekertaris Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sulsel bersama wakil Sekretaris saat tiba di Kamboja untuk berpartisipasi dalam pertemuan 500 pimpinan organisasi Islam. Foto: Istimewa
Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Sulawesi Selatan, turut berpartisipasi dalam pertemuan organisasi islam Internasional di Kamboja, Senin, (27/03/2023).

Sekertaris DMDI Sulsel DR Husen Sarujin mengatakan, pada pertemuan tersebut Raja Kamboja mengundang 500 pimpinan organiasi islam internasional ke Kamboja.

Baca Juga: Cahaya Ramadan: Menjaga Islam Melalui Perjanjian Hudaibiyah, Najran, Abudabi dan Program Moderasi Beragama

"Untuk dari Sulsel mengutus saya sebagai sekertaris dan wakil sekertaris DMDI Sulsel Muhammad Rizal," kata Husen Sarujin.

Dirinya menjelaskan, pada pertemuan tersebut sejumlah organisasi islam Internasional turut hadir termasuk dari Indonesia. "DMDI Sulsel juga turut serta mengutus pengurusnya," katanya.

Dia berharap pada petemuan nanti sejumlah persoalan akan dibahas, dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama organisasi islam di dunia.

Diketahui untuk di Indonesia sejumlah pengurus DMDI provinsi juga turut berpartisipasi, pada pertemuan yang digelar selama dua hari di negeri berjuluk Angkor Wat salah satu candi terbesar di dunia tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya