home news

Cerita Hidayat Galib, Rajin Tarawih di Masjid Al-Markaz Diganjar Umrah

Minggu, 09 April 2023 - 20:27 WIB
Jemaah yang berdomisili di Papua, Hidayat Galib, berhasil menjadi pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Foto/Dok Kalla Group
Jemaah yang berdomisili di Papua, Hidayat Galib, berhasil menjadi pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Tiap harinya, ia memang melaksanakan salat tarawih di Masjid Al-Markaz Al-Islami. Belum pernah absen sekali pun.

Hidayat sebenarnya merupakan asli warga Kota Makassar. Namun, beberapa tahun terakhir, ia menetap di perantauan bersama keluarganya. Pada Ramadan kali ini, ia memilih pulang ke kampung halaman dan berkunjung ke rumahnya yang berlokasi di Jalan Masjid Raya.

Baca Juga:Program Karunia Ramadan, Jemaah Masjid Al-Markaz Berkesempatan Raih Umrah Gratis

"Barangkali ini juga menjadi berkah bagi saya yang meluangkan waktu untuk menemani orang tua di Ramadan kali ini. Saya tiap hari pergi tarawih. Tidak pernah alpa, walaupun hujan deras. Rugi kalau tidak tarawih karena sudah jauh-jauh dari Papua," ungkapnya.

Ia pun sangat bersyukur kembali dapat menjalankan umrah tahun ini melalui Karunia Ramadan Al-Markaz. Namanya diumumkan sebagai pemenang umrah pada malam ke-17 Ramadan 1444 H atau pada Jumat (7/4/2023) pekan lalu.

"Rencananya saya memang mau lagi menjalankan ibadah umrah tahun ini bersama istri dan anak. Saya sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota dan Masjid Al-Markaz atas adanya program seperti ini," tutur Hidayat.

Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita, mengucapkan selamat kepada pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Jemaah Masjid Al-Markaz Al-Islami lainnya pun masih memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan umrah selama periode program, yakni 1-20 April 2023.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kalla group masjid al markaz al islami makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya