home news

Bazar dan Pasar Murah Lanud Hasanuddin Dorong Perekonomian Wilayah

Jum'at, 14 April 2023 - 23:41 WIB
Lanud Sultan Hasanuddin bersama Koops Udara II, Kosek II dan Pasgat menggelar Bazar dan Pasar Murah yang ditujukan untuk masyarakat umum. Foto/SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Lanud Sultan Hasanuddin bersama Koops Udara II, Kosek II dan Pasgat menggelar Bazar dan Pasar Murah yang ditujukan untuk masyarakat umum. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan ke-77 Hari Jadi TNI Angkatan Udara di Lapangan Angkasa, Jumat (14/4/2023)

Secara resmi Bazar dan Pasar Murah Ramadan ini dibuka langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Andi Kustoro bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Masma TNI David Yohan Tamboto.

Pada kegiatan ini, Makoopsau II dan Lanud Sultan Hasanuddin menyediakan sekitar 1.500 paket sembako, yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di pasar.

Baca Juga:Skadron Udara 5 dan 33 Lanud Sultan Hasanuddin Berhasil Raih Prestasi Terbaik

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Andi Kustoro menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu penyediaan bahan kebutuhan masyarakat, sekaligus mendorong perputaran perekonomian wilayah, baik di Kabupaten Maros maupun Kota Makassar.

Tak hanya itu, Andi Kustoro mengatakan kegiatan ini adalah sebuah bentuk berbagi kasih dengan masyarakat.

"Saya ditemani sama pak asisten II dari Pemkab Maros disini. Hari ini intinya kita berbagi kasih dengan warga disekitar pangkalan TNI Angkatan Udara yang ada di Makassar dan Maros," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
lanud sultan hasanuddin
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya