home news

UKM MSC USN Kolaka Gelar Upgrading dan Rapat Kerja

Rabu, 19 April 2023 - 09:33 WIB
Pengurus UKM MSC USN Kolaka. Foto: IST
UKM Multimedia Study Club (MSC) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar menggelar kegiatan upgrading yang dirangkaikan rapat kerja. Pelaksanaannya dilaksanakan di Gedung FTI USN Kolaka baru-baru ini.

Pembina UKM MSC USN Kolaka, Suharsono Bantun mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membekali badan pengurus harian sebelum melaksanakan 1 periode kepengurusan. Mulai dari pengetahuan terkait keorganisasian, hingga hak dan kewajiban anggota.

"Serta pengetahuan lain yang dapat meningkatkan soft skill para pengurus UKM MSC USN Kolaka menjadi salah satu agenda penting di kegiatan ini," katanya.

Baca Juga: BEM Poltekkes Makassar dan Forkompi Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

Suharsono mendorong peserta bisa memberikan ide dan gagasan di rapat kerja ini. Sehingga program UKM MSC USN Kolaka selama satu periode ke depan, betul-betul bisa bermanfaat bagi pengurus dan pihak eksternal.

"Saya berharap UKM ini dapat merumuskan program-program kerja yang dapat mendukung visi dan misi UKM pada khususnya, dan pada umumnya mendukung visi misi USN Kolaka," ujarnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Qammaddin berharap UKM Multimedia ini dapat merumuskan programkerja yang relevan terhadap UKM ini sendiri. Dan juga bisa menjadi perpanjangan tangan kampus merah maroon dalam mengedukasi mahasiswa ataupun masyarakat tentang pentingnya etika dalam dunia digital.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
mahasiswa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya