BEM Poltekkes Makassar dan Forkompi Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

Tim Sindomakassar
Senin, 17 Apr 2023 10:56
BEM Poltekkes Makassar dan Forkompi Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat
Pengurus BEM Poltekkes Makassar dan Forkompi berfoto bersama saat kegiatan berbagi takjil. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Makassar bersama Forum Komunikasi Mahasiswa Poltekkes Se-Indonesia (Forkompi) melakukan kegiatan amaliah Ramadan dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 April 2023 di Jalan Jendral Sudirman (Sudut Selatan Lapangan Karebosi). Mengangkat tema "Semarak Ramadan Berbagi Kebahagiaan di bulan Kemuliaan".

Baca juga: Serentak di 18 Kecamatan, TP PKK dan DWP Gowa Bagikan Ribuan Paket Takjil

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud berbagi kebahagiaan dengan masyarakat serta membangun silaturahmi antar sesama," bunyi siaran pers yang diterima SINDO Makassar.

Kegiatan Wilayah Berbagi ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat, sebab kegiatan ini mampu mengukir senyum serta memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.



"Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman, damai dan insyaallah berkah dan dinilai pahala oleh Allah SWT," sambung siaran pers itu.

Pihak BEM Poltekkes Makassar dan Forkompi pun menyanpaikan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah memberikan izin kegiatan serta KEMA-PKM atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan ini.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru