Golkar Sulsel Berbagi Ribuan Takjil hingga Buka Bareng Anak Panti Asuhan

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 15 Apr 2023 00:04
Golkar Sulsel Berbagi Ribuan Takjil hingga Buka Bareng Anak Panti Asuhan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Foto: Humas Golkar Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim di halaman Golkar Sulsel, Jumat 14 April 2023.

Buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan membagikan ribuan takjil ke pengguna jalan di depan kantor Golkar Sulsel di jalan Botolempangan Makassar.

Golkar Sulsel juga memberikan paket lebaran kepada puluhan anak panti asuhan. Pengurus dan para kader pun berbuka bersama dengan anak yatim di halaman kantornya.

Kegiatan seperti ini sudah berulangkali digelar selama Ramadan 1444 Hijiriah. Kegiatan berbagi di bulan Ramadan intens dilakukan Golkar Sulsel di bawah kepemimpinan HM Taufan Pawe.



Buka puasa bareng anak panti asuhan dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina. Dan sejumlah legislator Sulsel di antaranya, Arfandy Idris, Fahruddin Rangga, Andi Debby Purnama, Sofyan Syam, Marten Rantetondok serta puluhan pengurus Golkar Sulsel dan kader-kader AMPG.

Taufan Pawe dalam sambutan singkatnya mengatakan, berbagi kepada sesama selain menjadi perintah Allah juga menjadi kerja- kerja nyata kader untuk memenangkan Partai Golkar. Hanya kader- kader yang sering berbagilah yang mendapatkan tempat di hati rakyat.

"Terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota fraksi, mari semua kita berjuang bersama memenangkan Partai Golkar," kata Taufan Pawe.

Sementara Ketua Panitia Buka Puasa Bersama, Rahman Pina mengungkapkan, berbagi takjil kepada sesama intens dilakukan setiap Ramadan selama kepemimpinan HM Taufan Pawe. Berbagi kata dia, adalah salah satu inti dan hikmah Ramadan.



“Kegiatan seperti ini rutin kami gelar setiap Ramadan di bawah kepemimpinan Bapak Taufan Pawe,” kata Rahman Pina di sela pembagian takjil kepada pengendara.

“Karena salah satu inti hadirnya bulan Ramadan adalah berbagi kepada sesama dan saudara- saudara kita yang kurang mampu,” terang RP, sapaan Rahman Pina.

Mantan anggota DPRD Makassar itu mengaku, kegiatan sudah lama direncanakan tetapi kesibukan Taufan Pawe keliling daerah sehingga baru terselenggara. “Ini kesempatan untuk berbagi dan sebagai syukur atas atas apa yang telah dicapai Partai Golkar selama ini,” tandasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Sulsel
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali makin melengkapi Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Selayar, setelah mengklaim mendapatkan dukungan penuh dari PAN, Gerinda dan Demokrat.
Minggu, 07 Jul 2024 15:03
4 Kasus Pidana Pemilu di Luwu Timur Telah Inkracht
Sulsel
4 Kasus Pidana Pemilu di Luwu Timur Telah Inkracht
Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Luwu Timur, Sukmawati Suaib mengungkapkan ada empat kasus pidana pemilu yang telah mendapatkan putusan berkekuatan hukum tetap atau inkracht.
Minggu, 07 Jul 2024 13:01
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Sulsel
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Bakal calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir makin percaya diri mendampingi Ahmad Jaya Baramuli sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. Apalagi ia telah menerima rekomendasi pasangan dari sejumlah parpol.
Kamis, 04 Jul 2024 21:29
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Sulsel
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi antara Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin bersama Hamka B Kady (HBK) dan Lumkan B Kady (LBK), pada Sabtu, 29 Juni 2024 lalu, sama sekali tidak membahas paket di Pilkada.
Kamis, 04 Jul 2024 10:34
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Sulsel
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Bakal calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal itu ditandai saat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengenekan jas dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Golkar kepada Haji Mashur.
Kamis, 04 Jul 2024 09:00
Berita Terbaru