Serentak di 18 Kecamatan, TP PKK dan DWP Gowa Bagikan Ribuan Paket Takjil

Herni Amir
Minggu, 16 Apr 2023 21:48
Serentak di 18 Kecamatan, TP PKK dan DWP Gowa Bagikan Ribuan Paket Takjil
Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa membagikan 3.000 lebih takjil kepada masyarakat. Foto/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa membagikan 3.000 lebih takjil kepada masyarakat di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan membagikan takjil berupa es buah, pisang ijo, aneka kue hingga nasi dos ini juga dilakukan serentak Tim Penggerak PKK dan DWP di 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa.



Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf, menuturkan kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Paket takjil tersebut diberikan kepada para pengendara yang terjebak macet, pedagang kaki lima, tukang ojek online, dan masyarakat yang kurang mampu.

"Dengan kegiatan hari ini, mudah-mudahan mereka juga bisa menikmati apa yang kita berikan, dan mereka juga bisa merasakan nikmatnya berbuka puasa," kata dia.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Gowa, Murniaty Basir, mengatakan pihaknya juga turut serta membagikan ribuan takjil dengan mengikutsertakan 50 anggota DWP Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah kami turun juga membagikan langsung takjil ke masyarakat, kami bekerjasama dengan PKK Gowa dengan harapan kegiatan ini akan terus berlangsung meskipun bukan dalam bentuk takjil, bisa saja dalam bentuk bantuan ke panti asuhan," kata Murni.



Salah satu warga Syekh Yusuf, Azizah, bersyukur pemerintah peduli dengan masyarakat terlebih di bulan Ramadan ini. Dirinya berharap semoga program ini bisa terus dilakukan agar bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah, terima kasih sudah membagikan takjil kepada kami masyarakat Gowa. Setidaknya ini membantu kami yang belum sempat membeli takjil jelang buka puasa. Semoga kedepannya lebih banyak rezekinya untuk terus berbagi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru