home news

FKIP UIM Gelar Amaliah Ramadan dengan Bagi Takjil di Jalanan

Rabu, 19 April 2023 - 11:00 WIB
Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Makassar (UIM) Badruddin Kaddas bersama Civitas Akademik melakukan kegiatan Amaliah Ramadan bagi takjil, Selasa, (18/04/2023).
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Makassar (UIM), menggelar Amaliah Ramadan dengan membagikan takjil kepada penggunaan jalan raya depan kampus, Selasa, (18/04/2023).

Pada kegiatan tersebut mereka berkolaborasi dengan Senat mahasiswa, PMII Rayon FKIP UIM dan Himpunan Prodi lingkup FKIP UIM.

Baca Juga: Bawaslu Sulsel bersama UIM Dorong Partisipasi Mahasiswa Kawal Pemilu 2024

Wakil Dekan II FKIP UIM Sri Hastati, mengatakan jika Amaliah Ramadan ini merupakan agenda rutin FKIP UIM yang dilaksanakan tiap tahun yakni pada bulan Ramadan.

Selain bagi takjil sejumlah kegiatan Amaliah Ramadan yang dilaksanakan ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan, seperti Pembekalan KKN Tematik, hingga salat magrib bersama.

Khusus berbagi takjil kata dia, terealisasi berkat sumbangan dari beberapa pihak, diantaranya partisipasi sumbangan dari dosen-dosen dan staf FKIP UIM, Senat mahasiswa, PMII Rayon FKIP UIM, himpunan prodi lingkup FKIP UIM, dan lain-lain.

"Oleh sebab itu, mewakili civitas akademika FKIP UIM mengucapkan banyak terimakasih dan semoga pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
universitas islam makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya