home news

IKA Alumni 98 Smandel Makassar Rayakan Reuni Perak

Minggu, 07 Mei 2023 - 19:18 WIB
Ikatan Alumni (IKA) 1998 SMA Negeri 8 (Smandel) Makassar, menggelar Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan Perayaan Reuni Perak atau perayaan ke 25 tahun angkatan. Foto: Istimewa
Ikatan Alumni (IKA) 1998 SMA Negeri 8 (Smandel) Makassar, menggelar Halal bi Halal yang dirangkaikan dengan Perayaan Reuni Perak atau perayaan ke 25 tahun angkatan.

Ketua IKA Smandel Makassar Angkatan 1998 Syahrul Juaksha Subuki mengatakan, perayaan Halal Bihalal ini sebagai momentum untuk merajut silaturahmi usai merayakan Hari Raya Idul Fitri. Apalagi momennya bersamaan dengan 25 tahun usia angkatan 1998 Smandel Makassar.

Baca Juga: Budiman Minta Dukungan Alumni SMA Wotu dan IKA SMPN Mangkutana Jalankan Pemerintahan

"Makanya kita kumpul bersilaturahmi, saling bertemu antar alumni yang ada dari berbagai daerah. Bahkan ada dari luar negeri juga seperti dari Qatar," katanya usai menghadiri kegiatan, di Lantai 6 Hotel Claro Makassar.

Dengan mengangkat tema "Pererat Silaturahmi, Membangun Kebersamaan Serta Berkontribusi untuk Almamater", pertemuan tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelantikan Ketua Umum dan Pengurus IKA 98 Smandel Makassar Periode 2023-2028.

"Lewat pertemuan ini kita juga mau menyatakan diri ke pengurus besar IKA Smandel Makassar bahwa kami (IKA 98) siap berkontribusi dan mendukung pengurus besar. Utamanya bagaimana ikut memajukan almamater kita tercinta," tegas Syahrul.

Ia mengaku, saat ini pihaknya telah berhasil merangkul sekitar 300 alumni atau 70 persen dari jumlah alumni angkatan 1998 secara keseluruhan. Mereka pun tergabung dalam satu komunitas di grup media sosial (Medsos) WhatsApp.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya