home news

Loyalis Nurdin Abdullah di Soppeng Dukung IAS, Tawarkan Posko Pemenangan

Kamis, 11 Mei 2023 - 07:46 WIB
Dukungan terhadap IAS bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 kian besar, terbaru datang dari loyalis Nurdin Abdullah. Foto/Istimewa
Sambutan hangat terhadap niat Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang seolah tak henti berdatangan. Kali ini, datang dari loyalis Prof Nurdin Abdullah, H Iwan.

Pengusaha kayu dan hasil bumi asal Soppeng ini bahkan terang-terangan menawarkan posko pemenangan pilgub untuk figur yang dikenal dengan tagline GubernurKu itu.

Baca Juga:Dedengkot Pemenangan Golkar di Towuti Ungkap Keunggulan IAS Hadapi Pilgub 2024

"Insya Allah, ini bagian dari ikhtiar kami untuk mengantar Sulsel mendapatkan pemimpin yang sudah terbukti dengan karya-karyanya saat memimpin Makassar," ujar H Iwan saat menerima IAS di kediamannya, Rabu (10/5/2023) lalu.

Posko itu terletak tepat di samping SPBU Marioriawa, di Kelurahan Manorang Salo, Soppeng. Dua ruko dijadikan satu. Dengan ukuran 10x20 meter satu lantai.

"Insya Allah dimudahkan perjuangan ini. Apalagi di mata saya, Pak Ilham bukan orang baru. Sudah cukup bekal menjadi gubernur. Insya Allah, di Marioriawa Pak Ilham bisa menang," janji mantan Korcam Prof Andalan di Kec Marioriawa itu.

Banjir tawaran posko untuk IAS menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang dinilai IAS sebagai sesuatu yang layak disyukuri. Hampir di separuh dari kabupaten/kota se-Sulsel, IAS mendapat tawaran posko.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ilham arief sirajuddin (ias) pilgub sulsel 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya