home news

TNI-Polri Bersinergi Renovasi Rumah Tidak Layak Huni di Makassar

Senin, 15 Mei 2023 - 14:28 WIB
Sinergitas Kapolrestabes Makassar bersama Dandim 1408 Makassar, serta masyarakat terlihat kompak dalam karya bakti Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Foto: Istimewa
Sinergitas Kapolrestabes Makassar bersama Dandim 1408 Makassar, serta masyarakat terlihat kompak dalam karya bakti Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Jalan Sepakat, Kelurahan Karawisi, Panakukang, Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mohammad Ngajib mengatakan, giat kali ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga: TNI-Polri Patroli Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pascalebaran

"Jadi ini bentuk sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah kota juga dengan masyarakat, kita bergotong royong dalam rangka untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, mensejahterakan masyarakat, membangun msyarakat, agar semuanya tentunya kita sama-sama kita mempunyai masyarakat yang maju," tutur Akpol 1995 itu, Minggu (14/5/2023).

Hal senda juga diungkap Dandim 1408/BS Makassar, Kolonel Inf Nurman Syahreda. Dirinya menyebut kebersamaan ini kita lakukan untuk memajukan masyarakat.

"Kali ini kita bersama Kapolrestabes Makassar yang membantu secara personel dan materil. Kita bersama-sama gotong royong bersama pemerintah setempat juga untuk sama-sama mengerjakan RTLH ini," katanya.

Sementara, Ibu Sitti berusia 78 tahun yang merupakan pemilik rumah yang mendapatkan program RTLH merasa bersyukur atas perhatian TNI Polri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
tni polri
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya