TNI-Polri Patroli Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pascalebaran

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 23 Apr 2023 07:33
TNI-Polri Patroli Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pascalebaran
TNI dan Polri di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep menggelar patroli bersama guna memastikan situasi dan kondisi wilayah senantiasa kondusif pascalebaran. Foto/Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - TNI dan Polri menggelar patroli bersama guna memastikan situasi dan kondisi wilayah senantiasa kondusif pascalebaran. Seperti yang dilakukan TNI-Polri di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sabtu (22/4/2023) malam.

Kapolsek Segeri, AKP Sofyanto, menyebut Polsek Segeri dan Koramil 06 Segeri melaksanakan patroli bersama sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut dalam menjaga keamanan masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1440 H.



Patroli gabungan dipimpin langsung oleh kedua pimpinan institusi yakni Kapolsek Segeri AKP Sofyanto dan Danramil Segeri Mandalle Kapten Inf Muhammad Mulyas. Mereka memantau situasi wilayah dengan mengendarai mobil dinas Polri.

“Kami memberikan pesan di masyarakat bahwa TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam merayakan Lebaran, khususnya di wilayah Kecamatan Segeri," ujar Sofyanto, dilansir dari laman resmi Polda Sulsel.

Adapun sasaran patroli gabungan TNI Polri di beberapa obyek vital khusus bank dan SPBU serta tempat keramaian di wilayah hukum Kecamatan Segeri.

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru