home news

Hari Ketiga Lelang Jabatan Pemprov Sulsel, 11 Calon Peserta Telah Registrasi

Kamis, 18 Mei 2023 - 16:36 WIB
Sudah 11 orang ASN yang terpantau registrasi pada lelang jabatan tinggi pratama di lingkup Pemprov Sulsel. Foto: Ilustrasi
Memasuki hari ketiga sejak dibukanya lelang 8 Jabatan Tinggi Pratama lingkup Pemprov Sulsel, para calon peserta mulai melakukan registrasi online.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Erwin Sodding mengatakan berdasarkan hasil pantauan, pihak panitia seleksi terhitung sampai saat ini telah mencatat 11 orang telah melakukan registrasi online.

Baca Juga: Naoemi Octarina Perkenalkan Produk Unggulan Sulsel Hut saat HUT Dekranas ke-43

"Untuk sementara 11 orang yang sudah registrasi akun," ujarnya, Kamis (18/5/2023).

Erwin membeberkan, seleksi terbuka 8 jabatan itu tak hanya diminati oleh para ASN lingkup Pemprov Sulsel. Namun, terpantau pegawai dari luar lingkup Pemprov Sulsel juga ikut melakukan pendaftaran. "Untuk sementara sudah ada 1 orang dari luar lingkup Pemprov Sulsel," kata Erwin.

Untuk dapat dikatakan sebagai peserta, kata dia, harus melengkapi berkas yang telah disampaikan oleh pihak panitia seleksi pada pengumuman dibukanya lelang jabatan itu.

"Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak panitia seleksi itu para beserta memiliki waktu 15 hari untuk melakukan penguploadtan berkas persyaratan," sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemprov sulsel mutasi pejabat
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya