home news

Dukung Industri Radio di Era Digital, Langit Musik Ikuti Munas PRSSNI XVI 2023

Senin, 29 Mei 2023 - 14:25 WIB
Langit Musik berkesempatan menghadiri Munas PRSSNI XVI 2023 yang diselenggarakan di Gedung Krakatau Hotel Mercure Ancol beberapa waktu lalu. Foto/Dok TelkomGroup
Sejalan dengan perkembangan zaman, teknologi terus berkembang dengan pesat dan menyebabkan hadirnya berbagai tantangan baru, termasuk tantangan di media penyiaran khususnya radio. Dalam menghadapi tantangan di era digital, industri radio perlu lebih adaptif agar tetap relevan dengan situasi sekarang dalam menyeleraskan industri untuk tumbuh dan maju.

Melihat kondisi tersebut, salah satu anak usaha Telkom Indonesia, PT Nuon Digital Indonesia melalui layanannya, Langit Musik berkesempatan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) XVI 2023 yang diselenggarakan di Gedung Krakatau Hotel Mercure Ancol beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Telkom Gencar Perkenalkan Inovasi Digital di Berbagai Event Internasional

Pada Munas tahun ini, PRSSNI mengangkat tema 'Radio Stays Relevant' sebagai tahun titik balik untuk industri penyiaran radio agar terus maju mengikuti perkembangan.

Keikutsertaan Langit Musik menjadi wujud komitmen Nuon dalam mendukung kemajuan industri radio. Dalam upayanya mendukung industri radio, Langit Musik telah menghadirkan fitur streaming radio di aplikasi Langit Musik yang memungkinkan masyarakat untuk mendengarkan radio dari mana saja dan kapan saja melalui perangkat smartphone.

“Nuon Digital Indonesia melalui layanan produk music streaming kami yaitu Langit Musik, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap industri penyiaran radio” tegas VP Digital Music Nuon Digital Indonesia, Adib Hidayat.

Baca Juga:Telkom Raup Laba Rp6,42 Triliun pada Kuartal I 2023
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
telkom industri radio langit musik
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya