home news

JK Dorong UNM Jawab Tantangan Zaman untuk Revolusi Entrepreneurship

Jum'at, 02 Juni 2023 - 13:09 WIB
Rektor UNM Prof Husain Syam memberikan cenderamata kepada Mantan Wapres RI Jusuf Kalla. Foto: Istimewa
Wakil Presiden (Wapres) Indonesia ke 10 dan 12, Muhammad Jusuf Kalla (JK) berharap Universitas Negeri Makassar (UNM) mampu menjawab tantangan zaman dengan menyiapkan revolusi entrepreneurship.

Hal demikian disampaikan JK saat bertandang ke UNM dalam rangka "Bincang Entrepreneurship" bersama unsur pimpinan UNM, di Lantai 7 Menara Pinisi UNM, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga: Prof Husain Beri Penghargaan ke Mahasiswa UNM Peraih Medali Sea Games 2023

Kehadiran JK di kampus orange tersebut disambut hangat oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam didampingi para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kabiro serta unsur pimpinan lainnya.

Menyambut kehadiran JK di UNM, Prof Husain Syam menyampaikan dirinya merasa bahagia dan mendapatkan rahmat yang luar biasa karena bisa bertemu dan bincang secara langsung bersama Jusuf Kalla.

"Saya rasa ini adalah Jum'at berkah, kehadiran orang tua kita sekaligus sebagai pengusaha sukses bisa mendapat wejangan dan ilmu tentang bagaimana menjadikan UNM sebagai kampus melahirkan bibit-bibit entrepreneur," ujarnya.

Rektor UNM juga mengungkapkan bahwa semua civitas akademika UNM didorong agar bisa sepadan dengan mahasiswa yang ada di luar negeri dalam mengakses segala informasi dan ilmu pengetahuan internasional.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya