home news

Tazkiyah Tour Berangkatkan 220 Jemaah Haji Khusus, Dilengkapi Fasilitas & Pendamping Terbaik

Minggu, 04 Juni 2023 - 16:07 WIB
Presiden Direktur Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fachruddin (kanan), saat memberikan keterangan pers terkait pemberangkatan 220 jemaah haji khusus dari travelnya pada Senin (5/6/2023). Foto/Tri Yari K
PT Tazkiyah Global Mandiri (Tazkiyah Tour) memberangkatkan 220 jemaah haji khusus pada tahun ini. Ratusan jemaah haji khusus ini berangkat dari tiga kota, masing-masing yakni Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

Pelepasan jemaah haji khusus dilaksanakan pada Minggu (4/6/2023) malam. Keesokan paginya, mereka berangkat dari bandara masing-masing menuju Singapura, lalu bergabung dalam satu kelompok ke Tanah Suci.

Baca Juga:Pertamina Jamin Ketersediaan Avtur untuk Penerbangan Haji di Sulsel

Presiden Direktur Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fachruddin, menyampaikan ratusan jemaah haji khusus ini merupakan mereka yang mendaftar pada 2015 lalu. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, keberangkatannya dipusatkan dari tiga kota besar.

"Totalnya ada 220 jemaah. Dari Makassar 117 jemaah, Surabaya 33 jemaah, dan Jakarta 70 jemaah," ungkap Ahmad Yani, saat ditemui di sela persiapan pelepasan jemaah haji khusus dari Tazkiyah Tour di Hotel Dalton Makassar.

Tazkiyah Tour diketahui telah puluhan tahun melayani pemberangkatan jemaah haji khusus. Jika tidak ada pandemi Covid-19, tahun ini sudah masuk angkatan 23. Namun, gegara ada pandemi korona, pemberangkatan tahun ini baru memasuki angkatan 21.

Ahmad Yani menegaskan para jemaah haji khusus yang memilih Tazkiyah Tour dipastikannya mendapatkan fasilitas dan pendamping terbaik. Untuk fasilitas misalnya berupa tempat penginapan, termasuk hotel berbintang lima seperti Pullman ZamZam Makkah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ibadah haji jemaah haji khusus tazkiyah tour
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya