home news

Kalla Toyota Hibahkan 1 Unit Mobil Fortuner ke Ditlantas Polda Sulsel

Senin, 05 Juni 2023 - 10:33 WIB
Kalla Toyota menyerahkan bantuan hibah berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner kepada Ditlantas Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto/Tri Yari Kurniawan
Kalla Toyota menyerahkan bantuan hibah berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Kendaraan ini akan dipergunakan untuk operasional, khususnya pengawalan VIP dan VVIP.

Serah terima bantuan hibah 1 unit mobil Fortuner dilakukan langsung oleh CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, kepada Direktur Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, di Kantor Kalla Toyota Cabang Urip Sumohardjo, Senin (5/6/2023). Turut hadir jajaran petinggi Kalla Toyota seperti Chief Finance Officer, Sjaiful Kasim, dan Chief Operation Officer, Robby Wijaya.

Baca Juga:Kalla Toyota Hadirkan Amayzing Sale, Dapatkan Promo Nyicil Rasa Tunai

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menjelaskan bantuan hibah 1 unit mobil Fortuner ke kepolisian merupakan wujud sumbangsih Kalla terhadap masyarakat. Toh, kendaraan yang dihibahkan akan digunakan untuk menunjang kinerja kepolisian, khususya untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Ini momen bahagia, ini wujud komitmen Kalla berkontribusi untuk masyarakat dan bangsa. Ya, kebutuhan terkait pelayanan memang perlu disupport. Semoga benar-benar bisa dimanfaatkan dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Hariyadi.

Direktur Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, memberikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan hibah 1 unit mobil Fortuner. Bantuan hibah ini sudah dilaporkan pihaknya kepada Kapolda Sulsel maupun Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

"Kami sudah laporkan kepada Kapolda. Ini merupakan hal yang luar biasa, makanya kami juga sudah laporkan kepada Korlantas bahwa kami dapat CSR. Kami segera pasangi stiker (kepolisian) dan lengkapi dengan rotator," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
polda sulsel kalla toyota toyota fortuner
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya