Kalla Toyota Hibahkan 1 Unit Mobil Fortuner ke Ditlantas Polda Sulsel

Tri Yari Kurniawan
Senin, 05 Jun 2023 10:33
Kalla Toyota Hibahkan 1 Unit Mobil Fortuner ke Ditlantas Polda Sulsel
Kalla Toyota menyerahkan bantuan hibah berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner kepada Ditlantas Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota menyerahkan bantuan hibah berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel). Kendaraan ini akan dipergunakan untuk operasional, khususnya pengawalan VIP dan VVIP.

Serah terima bantuan hibah 1 unit mobil Fortuner dilakukan langsung oleh CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, kepada Direktur Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, di Kantor Kalla Toyota Cabang Urip Sumohardjo, Senin (5/6/2023). Turut hadir jajaran petinggi Kalla Toyota seperti Chief Finance Officer, Sjaiful Kasim, dan Chief Operation Officer, Robby Wijaya.



CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menjelaskan bantuan hibah 1 unit mobil Fortuner ke kepolisian merupakan wujud sumbangsih Kalla terhadap masyarakat. Toh, kendaraan yang dihibahkan akan digunakan untuk menunjang kinerja kepolisian, khususya untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Ini momen bahagia, ini wujud komitmen Kalla berkontribusi untuk masyarakat dan bangsa. Ya, kebutuhan terkait pelayanan memang perlu disupport. Semoga benar-benar bisa dimanfaatkan dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Hariyadi.

Direktur Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, memberikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah memberikan hibah 1 unit mobil Fortuner. Bantuan hibah ini sudah dilaporkan pihaknya kepada Kapolda Sulsel maupun Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

"Kami sudah laporkan kepada Kapolda. Ini merupakan hal yang luar biasa, makanya kami juga sudah laporkan kepada Korlantas bahwa kami dapat CSR. Kami segera pasangi stiker (kepolisian) dan lengkapi dengan rotator," ucapnya.

Faizal menyebutkan bantuan hibah ini menambah armada Ditlantas Polda Sulsel untuk kendaraan pengawalan. Adapun mobil Fortuner ini diakuinya akan dipakai khusus untuk pengawalan VIP dan VVIP.



Pada kesempatan itu, Faizal juga menekankan sinergi dan kolaborasi Kalla Toyota dengan kepolisian yang telah berjalan dengan baik akan terus dijaga, bahkan ditingkatkan. Kalla Toyota dan kepolisian juga berkolaborasi dalam event Bhayangkara Offroad, dimana hadiah utamanya adalah mobil Toyota Agya.

"Kerja sama kita ini berjalan cukup bagus, baik di tingkat kota dan lainnya. Semoga Kalla Toyota mampu terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru