home news

Idul Adha 1444 H, Pelindo Regional 4 Sembelih 52 Hewan Kurban

Kamis, 29 Juni 2023 - 10:18 WIB
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak total 52 ekor sapi. Foto/Dok Pelindo
Menyempurnakan kebahagiaan Idul Adha 1444 Hijriah, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak total 52 ekor sapi.

Sebanyak 15 ekor sapi disembelih di Makassar. Selebihnya, dibagikan kepada seluruh cabang di Regional 4 untuk dilakukan pemotongan hewan kurban di masing-masing cabang, dan kemudian dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Baca Juga:Pelindo Regional 4 Bakal Gelar Salat Idul Adha 1444 H di Pelabuhan Makassar

Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis, mengatakan penyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan yang memang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian Pelindo kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah sekitar pelabuhan,” kata Enriany.

Division Head Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam, menambahkan tahun ini Pelindo Regional 4 melakukan pemotongan hewan kurban bertempat di sekitar Jalan Poros Malino.

“Usai dilakukan pemotongan, daging kurban kemudian akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Basri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya