Pelindo Regional 4 Bakal Gelar Salat Idul Adha 1444 H di Pelabuhan Makassar

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 28 Jun 2023 11:01
Pelindo Regional 4 Bakal Gelar Salat Idul Adha 1444 H di Pelabuhan Makassar
Pelindo Regional 4 kembali akan menggelar Salat Ied di area Pelabuhan Makassar bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023) besok. Foto/Dok Pelindo
Comment
Share
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 kembali akan menggelar Salat Ied di area Pelabuhan Makassar bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023) besok.

Salat Ied yang dimulai pada pukul 07.00 WITA ini akan dipimpin oleh Imam Abdul Gaffar dan juga menghadirkan Khatib Muhammad Syawir Dahlan.



Division Head Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam, mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pihaknya kembali menggelar pelaksanaan Salat Ied di area Pelabuhan Makassar dan diperuntukkan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kota Makassar.

"Pelaksanaan Salat Ied besok [Kamis] terbuka untuk seluruh masyarakat, terutama mereka yang bermukim di sekitar Pelabuhan Makassar, pengguna jasa, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Makassar, seluruh pegawai Pelindo di Makassar, serta pegawai instansi lainnya yang ada di Pelabuhan Makassar,” terang Basri.



Dia menambahkan bahwa pelaksanaan Salat Ied besok [Kamis] akan dilaksanakaan di pelataran Terminal Penumpang Pelabuhan Makassar, Lapangan Konsolidasi Penumpukan TPK New Makassar, dan pelataran Masjid Babussalam Pelabuhan Makassar, dengan kapasitas sebanyak kurang lebih 1.100 jamaah.

Dia berharap seperti juga tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Salat Ied kali ini akan dipenuhi masyarakat terutama yang merayakan Idul Adha 1444 Hijriah.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru