home news

Idul Adha 1444 H, SPJM Group Sembelih 45 Ekor Sapi dan 30 Ekor Kambing

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:16 WIB
Mewujudkan kebahagiaan Idul Adha 1444 Hijriah, SPJM Group melakukan penyembelihan hewan kurban total sebanyak 45 ekor sapi dan 30 ekor kambing, Kamis (29/6). Foto/Dok SPJM
Mewujudkan kebahagiaan Idul Adha 1444 Hijriah, Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) Group melakukan penyembelihan hewan kurban total sebanyak 45 ekor sapi dan 30 ekor kambing, Kamis (29/6).

Dalam kegiatan ini SPJM Group melakukan penyembelihan hewan kurban di beberapa tempat, salah satunya di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Manggala Antang Makassar.

Baca Juga:Idul Adha 1444 H, Pelindo Regional 4 Sembelih 52 Hewan Kurban

Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim mengatakan untuk di wilayah Makassar, RPH Manggala Antang Makassar yang kemudian melakukan pendistribusian daging kurban kepada mereka yang berhak menerimanya.

“Penyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Jasa Maritim yang rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah sekitar pelabuhan,” terang Patrick.

Baca Juga:Pelindo Regional 4 Bakal Gelar Salat Idul Adha 1444 H di Pelabuhan Makassar

Dia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Pelindo Jasa Maritim kepada insan maritim. “Semoga target yang diharapkan manajemen juga dapat tercapai,” ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya