home news

Geng Motor Serang Empat Pemuda di Makassar, Satu Orang Terkena Anak Panah

Kamis, 06 Juli 2023 - 13:37 WIB
Rekaman CCTV yang memperlihatkan penyerangan anggota geng motor terhadap empat pemuda di Makassar. Foto: Istimewa
Beredar sebuah video CCTV yang memperlihatkan aksi geng motor menyerang empat orang pemuda di sebuah Pos di BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamtan Manggala Kota Makassar, sekitar pukul 03.00 wita, Kamis (6/7/2023) dini hari.

Dalam rekaman CCTV tersebut memperlihatkan empat orang pemuda yang sedang nongkrong di sebuah pos jaga. Tiba-tiba kawanan geng motor tersebut yang diperkirakan berjumlah 12 orang dengan mengendarai enam sepeda motor datang menyerang. Hal itu sontak membuat empat pemuda tersebut lari menyelamatkan diri.

Baca Juga: Polisi Kejar Pelaku Penyerangan di Manggarupi Gowa

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi saat dikonfirmasi membenarkan penyerangan tersebut. Namun saat ini dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh atas peristiwa tersebut.

"Saat ini kita belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyerangan itu," ucapnya Kepada SINDOMakassar, Kamis (6/7/2023).

Dirinya juga menyebut saat ini pihaknya masih mempelajari rekaman CCTV tersebut. "Soal penyerangan semalam sementara kami lidik, CCTV juga sementara kita pelajari," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, satu orang dilarikan kerumah sakit akibat terkena anak panah pada bagian tangan, akibat dari penyerangan tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
geng motor
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya