Polisi Kejar Pelaku Penyerangan di Manggarupi Gowa

Herni Amir
Senin, 03 Apr 2023 09:16
Polisi Kejar Pelaku Penyerangan di Manggarupi Gowa
Kepala Seksi Humas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gowa, mengusut insiden penyerangan dan pembusuran di Jalan Manggarupi, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Upo, sekitar pukul 06.00 Wita, Minggu (2/3/2023).

Bahkan Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak menginstruksikan pengusutan terhadap insiden ini setelah ada laporan penyerangan tersebut.



Kepala Seksi Humas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid mengatakan, pihanya tengah melakukan penyelidikan dan mencari para pelaku penyerangan tersebut.

"Tadi sekitar pukul 09.00 Wita ada korban yang datang melaporkan dirinya ke Polres bahwa telah menjadi korban pembusuran," ungkapnya, Minggu malam (2/4/2023).

Menurut Rasyid, peristiwa penyerangan
ini masih dalam penyelidikan Polres Gowa. Polisi juga masih mengumpulkan data dan mengantisipasi adanya penyerangan susulan.

Kapolres Gowa pun lanjut Rasyid, sudah memerintahkan Kasat Reskrim, Tim Respek Presisi Polres Gowa dan Resmob Polres Gowa untuk mendatangi lokasi kejadian sesaat setelah terjadinya insiden penyerangan.

Diketahui sebuah video amatir beredar di medsos terkait dugaan kejadian penyerangan di Jalan Manggarupi, Kelurahan Paccinongan, Sombaopu, Gowa, yang terjadi Minggu pagi. Dalam video tersebut terlihat sekelompok massa mengejar massa lainnya.



Insiden tersebut sempat membuat beberapa pengendara yang melintas berbalik arah untuk menghindari lemparan batu dan anak panah. Kelompok massa yang awalnya dikejar kemudian berbalik mengejar ulang kelompok massa lainnya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru