home news

Pisah Sambut Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip Penuh Haru

Selasa, 11 Juli 2023 - 20:54 WIB
Acara pisah sambut Kacab Astra Daihatsu Makassar Urip di Liquid Club Claro Hotel Makassar, Selasa (11/7/2023) pun berlangsung haru, namun tetap semarak. Foto/Istimewa
Kepala Cabang (Kacab) Astra Daihatsu Makassar Urip yang membawahi Makassar, Bone dan Palopo segera berganti. Andrianto Saudin selaku pejabat lama dipromosikan menjadi Kepala Wilayah Jawa Tengah dan DIY. Posisinya akan digantikan oleh Yodiyanto, yang sebelumnya menjabat Kacab Samarinda, Tenggarong dan Sangatta.

Acara pisah sambut Kacab Astra Daihatsu Makassar Urip di Liquid Club Claro Hotel Makassar, Selasa (11/7/2023) pun berlangsung haru, namun tetap semarak. Satu per satu rekan kerja memberikan testimoni mengenai kepemimpinan Andrianto, yang dianggap banyak memberi dampak positif, baik secara personal maupun perusahaan.

Silih berganti, para kolega memberikan hadiah sebagai cinderamata sekaligus hadiah perpisahan kepada Andrianto. Beberapa di antaranya, terlihat tak mampu menahan tangis perpisahan dengan pimpinannya.

Baca Juga:Daihatsu Luncurkan SUV Petualang 'New Terios' di Makassar, Intip Harga & Fiturnya

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Tulus Pambudi, menyampaikan banyak tamu yang hadir, baik dari internal maupun eksternal pada acara pisah sambut ini menunjukkan kebersamaan yang mampu diciptakan oleh Andrianto. Ia pun berharap Yodiyanto selaku penggantinya per 17 Juli mampu melakukan hal yang lebih baik.

"Kehadiran banyaknya orang ini menunjukkan betapa besar rasa cinta, rasa sayang dan kebersamaan dengan Pak Andrianto. Selama 2 tahun 8 bulan memimpin, beliau mampu membawa perubahan positif. Nah, kebersamaan yang sudah terbentuk akan dilanjutkan oleh Pak Yodiyanto," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Andrianto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, terkhusus buat para rekan kerja dan pimpinan. Selama menjabat di bawah bimbingan Tulus Pambudi, dirinya mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
serah terima jabatan (sertijab) daihatsu
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya