home news

Prabowo Subianto Bertekad Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Kamis, 13 Juli 2023 - 16:59 WIB
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XVI yang digelar di Kota Makassar, Kamis (13/7/23). Foto: Gusti Ridani
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XVI yang digelar di Kota Makassar, Kamis (13/7/23).

Kehadiran Prabowo dalam acara tersebut, sebagai narasumber untuk menyampaikan gagasannya menghadapi tantangan Indonesia kedepannya. Apalagi, dirinya menjadi salah satu Bakal Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Direktur Kampanye Prabowo di Sulsel Kurban 2 Sapi di Idul Adha 1444 H

Dalam paparannya, Prabowo menyebut, pembangunan Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi sudah sangat bagus. Bahkan, ia bertekad untuk terus melanjutkan pembangunan tersebut jika terpilih menjadi presiden nanti.

"Pemerintah di bawah pimpinan Pak Jokowi sudah benar. Dengan itu, saya bertekad untuk meneruskan pembangunan era Jokowi," tegasnya, saat memberikan pemaparan di rangkaian APEKSI, Kamis (13/7/23).

Prabowo menyebut, pembangunan tidak bisa hanya dilakukan dalam waktu 5 tahun. Perlu adanya generasi penerus yang bisa meneruskan pembangunan pemimpin sebelumnya. Oleh karenanya, ia akan mewujudkan gaya politik yang rukun dan bersahabat.

Baca Juga: Projo Sulsel Siap Kawal Dukungan Capres Prabowo-Airlangga di Rakernas
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
prabowo subianto apeksi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya