Direktur Kampanye Prabowo di Sulsel Kurban 2 Sapi di Idul Adha 1444 H

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 01 Jul 2023 13:22
Direktur Kampanye Prabowo di Sulsel Kurban 2 Sapi di Idul Adha 1444 H
Sapi kurban milik Andi Anhar Rahman hendak disembelih. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Anhar Rahman tak mau ketinggalan dalam merayakan hari raya kurban.

Pada Idul Adha 144 H ini, Aan sapaannya menyembelih dua ekor sapi kurban. Lokasi penyembelihan dilaksanakan di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau, Makassar pada Jumat (30/6) hari ini.



"Alhamdulillah, kami berkesempatan melaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi kurban pada hari raya ini. Semoga diberkahi Allah SWT," kata Aan kepada awak media.

Direktur Kampanye Prabowo di Sulsel ini mengatakan, hari raya Idul Adha tentunya mengandung makna ketaatan kepada Allah SWT. Sehingga menjadi upaya dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Ini juga menjadi momentum untuk saling berbagi kepada masyarakat yang berhak. Sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama Ummat Islam," ujar Aan yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah.



Aan akan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 melalui Partai Gerindra. Dapilnya meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Relawan Kampanye Prabowo, Ade menambahkan daging tersebut kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Tentunya kita bagikan ke masyarakat yang berhak. Dan beberapa juga kita salurkan ke para relawan," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru