home news

Wakili Bupati, Sekda Luwu Buka Diklat Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

Minggu, 23 Juli 2023 - 22:26 WIB
Foto bersama seluruh peserta PKP dengan Kepala BPSDM Sulsel, Sekda Luwu dan Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu. Foto: Pemkab Luwu
Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, H Sulaiman Mewakili Bupati membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di Kantor BPSDM Provinsi Sulsel.

Diklat PKP merupakan perubahan nomenklatur Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV.

Sebelum membuka acara tersebut, H Sulaiman, menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Kepala BPSDM Sulsel atas kerjasama selama ini dalam peningkatan SDM aparatur Pemkab Luwu.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada para peserta pejabat pengawas yang telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program pelatihan.

"Ini adalah kegiatan sangat strategis. Olehnya itu, ikuti kegiatan ini dengan serius sehingga pada gilirannya memberikan hasil yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan daerah secara holistik," ujarnya.

Baca Juga: 33 Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Luwu Ikuti Diklat

Lanjut mantan Kepala BKPSDM Luwu ini, arah pembangunan SDM aparatur ditujukan pada SDM aparatur yang memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dan praktek KKN dan menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya