home news

Kakanwil Kukuhkan Pengurus Persatuan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Sulut

Senin, 07 Agustus 2023 - 19:45 WIB
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun mengukuhkan Pengurus Persatuan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Sulut masa bakti 2023-2028 di Ruang Aula Kanwil. Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun mengukuhkan Pengurus Persatuan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham Sulut untuk masa bakti 2023-2028 di Ruang Aula Kanwil.

Hadir dalam kegiatan itu, antara lain yakni Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan, serta para Kepala UPT di Wilayah Sulawesi Utara daratan.



Baca Juga:Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Legal Expo Hadir di Kawasan Mega Mas

Selain itu, turut hadir secara langsung para Pengurus Persatuan Purnabakti Pengayoman Sulut yang diketuai oleh Ridwan Takasanakeng, yang pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi dan Kamtib pada Lapas Manado.

Dalam sambutannya, Kakanwil Ronald menyampaikan arahan Sekretaris Jenderal yang mengharapkan agar eksistensi persatuan purnabakti pengayoman dapat dioptimalkan dan ditingkatkan. Di sisi lain, ia juga mengatakan bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut sangat terbuka atas masukan, saran, dan kritikan dari para senior purnabakti.

"Apabila ada hal-hal yang kurang baik dari kami di kalangan masyarakat mohon disampaikan. Selain itu, kami juga membuka pintu seluas-luasnya kepada para pengurus apabila ingin mengadakan rapat atau silaturahmi pertemuan antar pegurus, bisa menggunakan fasilitas ruangan di Kanwil atau UPT di ligkungan Kanwil Kemenkumham Sulut," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya