home news

Kepala BPBD Sulsel Resmi Menyandang Gelar Doktor di PPs UNM

Kamis, 10 Agustus 2023 - 21:05 WIB
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (BPBD) Sulsel, Amson Padolo, resmi bergelar doktoral. Foto: Istimewa
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (BPBD) Sulsel, Amson Padolo, resmi bergelar doktoral. Pria berusia 51 tahun ini menjalani ujian promosi doktoral di Gedung AD Lt. 5 Program Pascasarjana Universitas Negeri Malassar (PPS UNM).

Amson Padolo pun telah sah berstatus doktor untuk bidang Ilmu Administrasi Publik, terhitung Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga: Rektor UNM Minta Finalis MTQ-MN Junjung Sportivitas dan Nilai Keagamaan

"Ada rasa bahagia, karena berhasil meraih gelar tertinggi di akademik. Semua berkat dukungan dan bimbingan dari Bapak Gubernur, Rektor dan Civitas Akademika UNM, keluarga, dan teman-teman semua," ungkap Amson Padolo.

Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Sekolah Tinggi Ilmu Administasi (STIA) LAN ini menyelesaikan pendidikan strata tiganya (S3) dengan disertasi yang berjudulRestrukturisasi Kapasitas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian di Provinsi Sulawesi Selatan dengan IPK 3,82.

"Sebenarnya saya menempuh ini termasuk lama. Itu karena harus membagi tugas. Selain itu, ada banyak hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Ya, sebagai prioritas," ujar Amson Padolo.

Baca Juga: Berantas Narkoba, Ratusan Mahasiswa UNM Jalani Tes Urin
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya