Kepala BPBD Sulsel Resmi Menyandang Gelar Doktor di PPs UNM

Tim Sindomakassar
Kamis, 10 Agu 2023 21:05
Kepala BPBD Sulsel Resmi Menyandang Gelar Doktor di PPs UNM
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (BPBD) Sulsel, Amson Padolo, resmi bergelar doktoral. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (BPBD) Sulsel, Amson Padolo, resmi bergelar doktoral. Pria berusia 51 tahun ini menjalani ujian promosi doktoral di Gedung AD Lt. 5 Program Pascasarjana Universitas Negeri Malassar (PPS UNM).

Amson Padolo pun telah sah berstatus doktor untuk bidang Ilmu Administrasi Publik, terhitung Kamis, 10 Agustus 2023.


"Ada rasa bahagia, karena berhasil meraih gelar tertinggi di akademik. Semua berkat dukungan dan bimbingan dari Bapak Gubernur, Rektor dan Civitas Akademika UNM, keluarga, dan teman-teman semua," ungkap Amson Padolo.

Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Sekolah Tinggi Ilmu Administasi (STIA) LAN ini menyelesaikan pendidikan strata tiganya (S3) dengan disertasi yang berjudul Restrukturisasi Kapasitas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian di Provinsi Sulawesi Selatan dengan IPK 3,82.

"Sebenarnya saya menempuh ini termasuk lama. Itu karena harus membagi tugas. Selain itu, ada banyak hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Ya, sebagai prioritas," ujar Amson Padolo.



"Tapi yang pasti, saya berharap hasil penelitian ini dapat menjadi naranisasi. Itu untuk meningkatkan peran humas ke depan. Khususnya dalam mencapai dan memberi kontribusi untuk keputusan-keputusan strategik di pemerintahan," pungkas mantan Kadis Kominfo-SP Sulsel ini.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru