home news

Kemenkumham Sulut Siap Hadapi Evaluasi Wawancara Penilaian Zona Integritas

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:40 WIB
Jajaran Kemenkumham Sulut mengikuti Rapat Persiapan Desk Evaluasi Wawancara secara virtual. Foto: Istimewa
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melalui tim pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) mengikuti Rapat Persiapan Desk Evaluasi Wawancara secara virtual, kemarin.

Di tempat lain Kepala Divisi Administrasi John Batara turut hadir mengikuti rapat tersebut.

Rapat dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara. Dalam arahannya, Ida mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 114 Satker yang telah mewakili Kemenkumham dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Baca juga: Kemenkumham Sulut Rapat Persiapan Jelang Peringan Hari Kemenkumham

Ida berharap, bagi Satker tersebut berhasil meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2023 sehingga hal tersebut dapat meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi Kemenkumham.

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Bramantyo yang membahas tentang teknis wawancara virtual yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Mandiri dalam hal ini Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Selanjutnya, dibahas tentang Teknis Survei Hasil Pembangunan Zona Intergritas (SHPZI) yang akan dilakukan oleh Kemenpan RB. Dibahas pula tentang timeline validasi PZI Tahun 2023.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya