Kemenkumham Sulut Rapat Persiapan Jelang Peringan Hari Kemenkumham

Tim Sindomakassar
Selasa, 15 Agu 2023 21:30
Kemenkumham Sulut Rapat Persiapan Jelang Peringan Hari Kemenkumham
Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara, menggelar rapat persiapan rangkaian acara peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78. Foto: Istimewa
Comment
Share
MANADO - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara, menggelar rapat persiapan rangkaian acara peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78.

Rapat persiapan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan.



Agenda ini menjadi kesempatan memberikan berbagai masukan dan mempertimbangkan, terkait pelaksanaan peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023 yang bertemakan “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”.

"Diharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dari awal perencanaan hingga puncak syukuran pada tanggal 21-22 Agustus 2023 nanti," kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun.

Turut hadir dalam rapat ini seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian, Pejabat Struktural pada Kantor Wilayah dan Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru